15 November 2017

            Rasanya kayak mau muntah, capek sama drama di hidup gue, capek nutupin rasa sakit hati yang gue alamin, capek liat dia bahagia, capek pura-pura ikhlas dan berprinsip kalo jodoh nggak akan kemana. Tapi gue tetep aja gak bisa apa-apa, tetep aja gue nggak mungkin dateng dan ganggu hubungan orang. Gue tetep aja bakal berusaha jaga hati dia dan dia.
            Kenapa sih nggak berubah? Kenapa sih…Sama-sama gue ya… dan jangan pergi…

HAIR DO



13 November 2017

#TB My sister wedding (billingual)



Sekitar setahun lalu, tepatnya 5 November 2017 kakak pertamaku melaksanakan penikahan di sebuah hotel di Palembang. Dibalik satu hari yang melelahkan itu, ternyata menyisahkan suatu kisah di hidup aku. Bahkan aku nggak sadar bahwa impact dari pernikahan itu bisa sebesar ini. 

12 November 2017

Maybelline Master Strobing cream Review




Maybelline Master Strobing Cream