24 November 2012

Jam Tangan Mati


Karya: Azalia Talitha Zahra

31 Mei 2012

X.6!

After one year being together in one small class room, I got so much wonderful, good, bad, great, scary, terrible memory.
I don't know how to tell about this class,
Mr. Ricardus Eko said our class is a great class who good at socialising.
I just can shared some photo of us.
It's our memory!!

Besok hari terakhir belajar di kelas, tadi siang nggak ada yang nyadar akan itu, sekarang anak-anak sedang bergalau ria di grup bbm, pada ngomongin pesan dan kesan lah, say thankyou, apologize, tentang perpisahan, semuanya bikin sedih, aku inget, pertama kali aku ketemu mereka-mereka ini, nggak ada satupun yang aku kenal, bahkan tau sekalipun nggak. tapi setelah setahun ini, yakin banget bakal kangen, kangen waktu kita nyanyi bareng buat ms. Briana, waktu kita ribut di kelas, di marahin guru, diskusi nentuin peserta lomba, rasanya tuh.. ahhh. sedih.. nggak tau bisa tulis apa, ntar aku copychat kasih copy chat grup hari ini deh, kalo aku sih terharu bacanya :"