31 Desember 2013

Come in 2014

"Why Do All The Good Thing Come to an END?"

The answer is
'Cause It's time to have a better thing

Time will never stop, whatever we felt ,whatever we do, whoever we are with, or even we beg time to stop.
If it really can't stop, The only one who can stop it is GOD.
Just like today, we have spend 1 year or twelve month or 52 weeks or 365 day or 8.760 Hours or 525.000 minutes or 31.536.000 Seconds in a precious 2013.
People might think time is priceless, actually time is everything.

I love2013 as much as
I love my ownself,my family,my friend,myboyfriend and everysingle thing that I love.
Conflict? Just forget it. not forgive it.

The point is, 2013 is really a good year. but what I'm totally sure that 2014 will be better.
I'm trying to win, but the point is, I just want to make world to be a better Place.

Sign

Pampered Princess

12 Agustus 2013

There's something I have to done this year, Not something actually , it's so-much-thing. I had to have 3 courses, which is take my monday to saturday with double course on monday and thursday, I had to study all day long, finishing my task as good as I could, be a better person, Growing up. 

I'm kinda frustrated, I got my Ied Mubarak's Holiday now, but my homework is haunting me, I don't know what I know, I want to be a better person, I want to be a medical faculty student next year, and I know I will, cause I have to.

With all my power, I'll try my best, I'm having a new class with just a little number of interesting friend, I'll try to be friendly and make everyone are my friends, could I? I'll try guys. With the pray of my parent, my friend, and I believe God will give me what the best for me. I won't let everyone down. 

24 Juni 2013

Dear Michelle

Is Not about the star I can see In your eyes, It's about a Life Brighter just because a simple Friendship
-A

18 Juni 2013

XI Physical Science 5

After having a long hard stupid school year, finally, My trip on 
'XI Physical Science 5" is over. 

Should I happy, or sad, or mad, or what? I don't know... 
It's so complicated

1 Juni 2013

Another Me?! No

Orang-orang sering banget ngomongin orang lain mirip si ini lah, si itulah, mirip artis. Aku juga lumayan sering di bilangin mirip sama orang lain, tapi belakangan, banyak banget oke mungkin ga banyak banget, tapi lumayan banyak orang yang ngomongin gue mirip artis ini, 


Sebut aja dia Melody JKT 48, ya emang namanya gitu si, salah satu sparkling membernya JKT 48 yang memang cantik, tapi kalo aku pribadi, aku nggak mendapatkan sedikitpun kemiripan dari diri aku dengan dia, tapi kalo kata orang si, mata, hidung, bibir, rahang aku emg sama sama dia, ya setiap orang emang punya pendapat beda-beda, ada juga yang bilang kalo aku sama melody itu, blueprint nya sama, cuma ya istilahnya gedung, kalo kontraktornya beda, ya hasilnya juga tetep aja beda. orang yang nyampein kalo aku mirip sama melody juga beda-beda, mulai dari yang kenal deket, 
sampe yang ga aku kenal sama sekali, waktu pertama kali aku di bilang mirip melody, oleh temen les SMA aku, mereka bilang "mirip yang iklan pocari sweat yang paling depan pake bikini warna merah." Ga lama setelah itu, ada lagi rombongan adek kelas SMP aku yang bilang gitu juga, setelah JKT48 sudah menyebar di Atmosfer indonesia, makin banyak lagi yang bilang gitu, ada yang sampe ngemention twitter aku, aku ada yang ngoment di foto instagram aku, ada juga yang cuma bilang "mirip member JKT48 tapi aku gatau siapa", Tapi dari banyak orang yang bilang gitu, yang lucunya, waktu aku mau ke acara ulang tahun temen, ada anak kecil yang pas ngeliat aku langsung ngomong "Mirip melody JKT48". . Pernah juga waktu itu, sahabat aku, sheisa, tiba-tiba bbm aku, bilang gini, "tatha, mirip banget si sm melody, aku liat melody di iklan jadi kayak liat kau joget-joget".  Foto melody minum dogan ini, adalah fotoyang secara tiba-tiba di kirim oleh hans kevin agus dengan caption "Zonk Mirip" oke itu bener-ber awkward, aku fikir dia kirim apa ternyata foto ginian buat ngomong sama aku _o_ Okey, aku bener-bener gatau dimana letak kesamaan kami, tapi kalo kata kak nda, aku sama melody itu sama, sama-sama pendek _o_ Tapi aku tau jelas, perbedaan aku dengan melody ini, melody ini jauh lebih kurus, lebih putih dan lebih Tua dari aku.

Apapun yang kejadian, mau seribu orang pun bilang aku mirip melody, aku tetep aja diri aku, physically mungkin mirip, pastinya kepribadian beda. 
kalo kata seseorang(inisial A)
 "ada 6 milyar manusia di dunia dengan 6 milyar karakter yang berbeda"