24 Juni 2013

Dear Michelle

Is Not about the star I can see In your eyes, It's about a Life Brighter just because a simple Friendship
-A

Post ini di tujukan buat sahabat aku Michelle PT yang bakal pindah ke negara tetangga malaysia, satu sisi aku bahagia ngeliat temen aku selangkah lebih maju, melanjutlan pendidikan ke jenjang berikutnya tanpa nyelesain SMA, selain itu kan enak juga kalo-kalo mau titip spatu jam ato make up haha. Bcanda si. Tapi di sisi laennya, aku pengen dia tetep SMA 3 tahun, nemenin aku dan jadi temen skelas aku lagi untuk ke tiga kalinya.. *sedih pas bikin post ini* pengennya si aku ngebook semua flight d tanggal dia berangkat jadi dia ga jadi pindah. Aku selalu bilang ke dia kalo dia bakal kehilangan 1 tahun terindah di SMA tapi ya aku juga ga mungkin kan ngelarang dia untuk selangkah lebih maju juga.. Jadi ya apa boleh buat aku cuma bisa bilang Take Care Michelle I'm gonna miss you muchh. Ya before she left I already giv her a card made by my self, so proud I never made anything by my self before:" ya skalipun kartunya emg sedikit menggelikan si, tapi not a big problem. Pokoknya ce ellak harus simpen kartu itu sampe tua ntar. 

ABOUT MichellePT

Nama lengkapnya itu Michelle Phrisilla Tamara. Tamara itu nama keluarganya koko dan dedeknya juga namanya pake tamara, yang aku bingung harusnya nama michelle itu Bhrisilla bukan Phrisilla soalnya kokonya michelle itu steven AT dan dedeknya Novela CT, harusnya kan michelle BT ya, terus yang laennya lagi yang aku bingung, pt itu di panggil d rumah ellak, padahal yang lebih cocok d panggil elak itu adeknya, emang hidup temen aku satu in tu super complicated banget. PT itu punya logat suara yang cempreng abiess yang total deh kalo cemprengnya lagi kambuh bisa budek karna frequensinya di atas 80 hz. Dia TK di TK nusa indah, SD indriasana, SMP kamboja, SMA Bangau, pantes deh kalo dia mau ke malai, abis selama hidupnya sekolahnya cuma di sekitaran situ aja *puas ngatain pt d sini* Saat ini dan semoga saja selamanya michelle ini cintana sama RaynaldoTS alias dodo, yang cerita mereka berdua tu sebenernya simple tapi lama penantiannya itu loh beuhhh aku bisa ngandung 4 kali alias 36 bulan atau 3 tahun, tapi perjalanan cinta yang rempong gini deh yang asik. Ellak itu angota dari manja dan EB juga bareng aku, yang gak sama aku PT itu join dalem KEI corp. 

Michelle and I 
Ga cuma tentang PT. aku juga punya cerita tentang kami dong, tentang semua yang pernah aku dan michelle alami sepanjang 2 tahun kami sahabatan, first meeting kami di bangau tentunya, waktu mos yang harunya 5 hari PT cuma ikut 2 hari pake surat izin dengan alasan liburan emang hebat kan haha, lanjut aja bisa di bilang PT tuh temen pertama aku d bangau, berawal dari diskusi kecil kelas kami dulu terus besoknya yang aku inget dia nutup mata aku baru deh kami mulai temenan, lucu kan kayak anak kecil imut imut gitu, haha. Waktu pertama stelah mos PT duduk d dpn aku sama syarifa dan aku duduk sama Eriska, dan kami tetep deket mulai cerita-cerita sampe akhirnya kita makin deket aja. Aku pernah di pusingkan oleh PT dan sebut saja C yang memang kondisinya rumit dan tidak mungkin di ceritakan. PT juga sering bawain aku coklat ntah dari mana-mana aja, dan mungkin dia emang tau aku suka manis, nggak suka juga sih, tapi kadang seneng aja, terserah deh intinya pt sering bawain aku makanan. Kami punya beberapa kesamaan, sama-sama cewek, kalo makan ga kenyang-kenyang dan sebnernya pasti masih ada cuma aku lupa haha. Michelle t emang temen yang baek, dia pernah telat masuk eklas bareng aku karena nemenin aku print tugas, terus dia pernah ngikutin aku salah rok pas pelajaran tambahan dengan polosnya aja. Persahabatan kami terus mengalir seperti air di toilet di siram muncul lagi, setahun bersama manja kami lalui dengan banyak cerita dn kebahgiaan akhirnya naik kelas sebelas saat bagi kelas michelle ga masuk lagi, alsan yang sama seperti saat mos, masih liburan haha. Terus berita menghebohkannya kami satu kelas lagiii!!! Aku bahagiaaa, aku bahagiaa, jadi ya begitula kami  jadi lebih bersahabat dekat lagi dan kali in di pererat dengan adanya EB ! Ya kita sempet cekcok si di akhirnkls 11 cuma beberapa jam, langsung baikan. Haha. Cuma ada satu temen kayak michelle, you would always be here chelle *nunjuk jantung(heart)* And now, eleven grade is already over, she has to leave, but our friendship will never cut off.