18 Juni 2013

XI Physical Science 5

After having a long hard stupid school year, finally, My trip on 
'XI Physical Science 5" is over. 

Should I happy, or sad, or mad, or what? I don't know... 
It's so complicated

Sebenernya awal dan akhir kelas ini terasa menyenangkan, didn't you got it? aku sekelas lagi sama michelle, dan eriska, It's totally sounds good. Tapi ya bagaimana pun 38 siswa itu bukan angka yang kecil apalagi kalo harus memungkinkan 38 siswa itu adalah siswa lemah lembut baik hati suka menolong tidak pelit. Istilahnya, setiap manusia itu kan punya sisi angel dan devil nya masing-masing, aku juga sadar kok sering kali aku bertingkah nyebelin dan ngebetein, apalagi kalo moodynya lagi kambuh kan sedih jadi temen-temen aku.
Pada intinya di pertengahan semester 1 udah mulai banyak lah konflik konflik kita, dari yang seriusan dari hal kecil berantem anak-anak, ada juga yang udah kesel karena liat muka temennya yang bisa bisanya cari muka depan guru. 
Di kelas juga kita sempet-sempetnya bikin grup yang anggotanya awalnya 10 tapi sekarang jadi sebelas, sebut aja, Eksekutip Belakang, bisa di liat dari namanya kalo kita itu anak-anak yang pada duduk belakang dan kerjaannya ngeretokin pembelajaran, ya wajarin aja lah namanya anak SMA.
Waktu awal-awal, salah satu anggota kita(aric) , itu suka banget ribut sama anak rombongan depan(adella). Ributnya mereka itu selalu berhasil bikin nahan ngakak tapi dalem hati cemas juga, karena ributnya itu sembrono ga jelas banget. 
Selanjutnya waktu kita drama, well well banyak banget  konflik kami waktu itu, ya mungkin bisa di bilang konflik aku, ga perlu d sebutin dah ributnya apaan, yang jelas drama itu complicated banget.
Dan semenjak adanya drama itu, semua character kita terbuka, yang mana yang bossy, mana yang backstabber mana yang eghonya tinggi, semenjak itu juga kelas kita bisa di bilang pecah.
Tapi over all pada akhirnya aku tau alesan kita nggak bisa nyatu seutuhnya.

Kelas kami itu, terdiri dari 38 siswa dgn masing masing karakter yang sangat kuat, kelas kami bisa di bilang kelas IPA terkacau dari segi manapun tapi kami tetep tambeng dan nggak bisa ngubah karakter kami yang kuat itu, what ever people say, we believe in our self.

XI PHYSICAL SCIENCE 5 PARTY

Satu hari setelah hari terakhir ujian, kami XI IPA 5 memutuskan untuk melaksanakan perpisahan di Wisma Pertamina, acaranya dari jam 5 sore sampe besoknya, siang hari aku,shella,dessy,irene,aciang,pintor berbelanja makanan yang akan d masak malam hari ntar. Kita selesai belanja sekitar jam 3 sore.
Jam 5 kita udah kumpul lagi di wisma, aku belom si sbnernya,haha. Aku tiba di tempat sekitar jam 6, okelah, sampe wisma kami mulai main main bercanda dan bersenang-senang, jam 7 kami berusaha memulai bakar-bakar mencoba menghidupkan bara api pada arang yang baru selesai pada pukul sembilan, bakar-bakar di lakukan sampe sekitar jam stengah 11, abis itu di lanjutin cerita sama sr. novian sampe mungkin jam stengah 12, kita foto-foto sama sr. nov abis itu kita foto ber 10 se-EB-an haha(tanpa akep a.k.a mimi itam karna dia nggak ikut)jam 12 kami ngerayain ultahnya jeffry, terus kita lanjut main truth or dare, dari sekian banyak dare yang menantang, kita pake dare joget tory-tory, nelfon pacar dgn nomor yg ga d kenal trs bilang ILOVEYOU, gaya sexy dancer 30 detik, peragain cara nembak cewek, bentuk nama pake pantat, yang paling parah peragain ekspresi kalo lagi nonton B****. game selesai sekitar jam 2 dan sebagian dari kita kelaparan, jadi kita telfon solusi lapar 1**45 , haha you know, don't mention brand, terus kita nunggu makanan sekitar satu jam stelah itu kami main domino, dan jam 4 pagi kami karokean jerit-jerit sampe anak-anak yang udah tidur pada kebangun. Jahat kan? di akhir waktu jg gapapa lah, abis karokean kami langsung teler dan tidur, pagi-pagi aku langsung pulang, sampe rumah tidur sampe jam 5 sore, the end. hhahahaha