5 November 2018

Jatuh Cinta VS Sayang


"I L O V E YOU"

adalah satu kalimat basic yang di biasa diucapkan orang seharihari, ke orang yang mereka peduliin. Chaos keep happening in my head, since the day we break up I feel like I'm super alone. And my head keep thinking over and over again. "Will I fall in love again?" , "Will it be this hard?" , "Will I still love him when someone come around?"And things so stressing me out.

Mudah, kalo tujuan gue cuma cari cowo baru. Mudah kalo tujuannya cuma butuh orang yang sayang sama gue, siap nemenin gue, selalu ada buat gue. Gue pernah bilang sama temen deket gue yang pada akhirnya jadi pacar gue, "Mudah kok lo kalo mau move on, lo cari aja orang sekitar lo yang bikin lo nyaman, deketin, pacarin, percaya deh, rasa sayang itu akan tumbuh seiring berjalannya waktu." Dan lalu dia milih gue, dan gue setuju, bener, rasa sayang itu tumbuh seiring berjalannya waktu, karena perasaan nyaman ini gue sayang sama dia, gue bertahan sama dia, dan hubungan kita emang selancar itu. Tapi, saat hidup gue berubah, gue ketemu temen-temen baru dan sisi kehidupan yang baru, perasaan gue juga berubah. Dan, akhirnya gue pisah sama dia, kenapa? Karena gue baru sadar sesuatu, gue gak jatuh cinta.

Sejak pacaran gue gagal saat itu, gue gak galau, gak depresi, gak kepikiran, bahkan nggak terusik sedikitpun saat dia, dan keluarganya bener-bener nunjukin kalo mereka sayang sama gue. Iya, gue jahat, gue juga baru sadar itu sekarang. Saat gue sadar gue abis jatuh cinta.

So, Jatuh Cinta? yang gimana sih? Apa sih definisinya, ada tanda pastinya? Nggak ada. But when you feel like you're the most happy person in the world, and when you laugh with someone and it's feel like all your problems gone away. That's the moment you've fall in love. Yes, love is the most powerful thing in the world. It can make you do anything, everything, even the impossible one. It comes in so many pieces, hate, trust, loyalty.. It's all love.. it's a feeling no one can explain. It's the only reason you stay, keep waiting, even everyone say it impossible. It's so strong 'till you couldn't help your self. You'll not thinking straight. Yeah, it's love, love is the thing that killing you yet keep you alive at the same time.