21 November 2017

"Ya dia dateng terus pergi lagi, gitu terus sampe gue capek, tapi nyatanya gue gak capek-capek, gue bahkan ga merasa bosan tersakitin, lagi-lagi ketika dia dateng ntah gimana mendadak luluh, nggak bisa marah dan nggak bisa nolak. Dengan bego dan tolol dan sadarnya gue bakal bales chat dia dengan penuh semangat, excited, nggak sedikitpun dalem diri gue mau ngebuang/ ngindar dari dia. Sampe kapan? Sampe hati gue capek mungkin. Sampe gue bener-bener maafin diri gue atas apa yang terjadi di antara kita berdua. Sampe gue tau perpisahan kita bukan karena gue, tapi karena emang dia bukan jodoh gue, sampe dia bener-bener nemu pujaan hatinya dan bener-bener ngelupain gue. Bagi gue, walau sakit, jauh lebih baik saat dia bener-bener pergi, ninggalin gue. Kalo bisa dia harus jahatin gue, sampe gue tau... Kalo ini semua bukan salah gue..."