1 Oktober 2018

"Masih sayang?"
"Masih."
"Kenapa pisah?"
"Gue kan yang sayang, dia kagak"
"Emang tau dari mana dia ga sayang?"
"My friends told me so..."
"Menurut kamu?"
Setetes air mata akhirnya jatuh dari mata carla, Hana tertawa mengejek sahabatnya satu itu.
"La, La... Lo mau sampe kapan begitu?"
"Gue yakin temen-temen ngelarang gue dengan suatu alasan... mereka ga mungkin kok dengen sengaja nyiksa gue... Gue yakin... Gue cuma di butain sama perasaan gue ke dia..."
"Mereka bilang apa?"
Carla hanya bisa menggelengkan kepalanya.. ia tidak dapat menjelaskan apapun.. semua komentar teman-temannya hanya selalu menyayat hatinya. Kenyataan bahwa semua orang bisa melihat semua yang dilakukan Carla dan tidak ada yang dilakukan Sean.
"Bukan masalah mereka, tapi Sean emang udah nggak nunjukin lagi kalo dia sayang sama gue."
"Tapi sebenernya lo mikir dia masih sayang sama lo gitu?"
"Gue yakin... Kalo dia sayang dia bakal kejer gue..."
"Gimana kalo dia yakin, kalo lo sayang lo gak akan ngelepasin?"
"Artinya kita gak cocok, artinya, gak satupun dari kita yang sayangnya sekeras itu sampe bakal ngejer. Gue yakin kalo gue sayang banget gue bakal ngejer dia lagi, kalo sampe nanti gue bisa nahan, kalo sampe nanti dia juga bisa nahan, artinya, cinta kita emang ga segede itu."