16 Juni 2017

I Drugstore Make up Haul



Berawal dari liburan tidak panjang (mengingat jadwal kuliah yang hampir no libur sepanjang puasa) beberapa waktu lalu aku menghabiskan waktu aku untuk browsing through the web : www.youtube.com yang pastinya udah nggak asing lagi buat siapapun. 
Lalu, apa yang akan dicari seorang gadis umur 20 tahun di youtube? 
Ya nggak lain dan nggak bukan, she'll watching 'bout 'The other girl'
Jadi, channel yang aku buka tentunya nggak jauh-jauh dari make up & make up
And so, I can't handle it, right after all those pretty youtuber reviewing a make up, it's enough to convinced me to buy those make up!(It's really bad for my wallet😥)
But it's okay!
That's why di dunia ini ada yang namanya make up drugstore
a.k.a make up make up dengan harga yang lumayan tergangkau.
So here we are, we'll talking about some new make up I get in this week 
Hope you enjoy it, XOXO




L.A girl Pro Prep HD (Drugstore Face Primer)

Face Primer 

Basically, face primer fungsinya adalah
↪ Make your make up last longer
↪ Fill in your pore
↪ Make your skin blur / smoother 

Well, this time the new product I bought is L.A Girl Pro Prep face primer, which is isinya sejenis cream gel transparant yang fungsinya 3 hal di atas tadi. Nah, sebenernya, yang aku mau katakan disini adalah product ini recommended karena face primer itu emang penting, tapi I'm not just talking about this primer, cz I found that this product is look exactly same like Maybelline Baby Skin and Monistat Primer. 

Maybeline FIT ME Foundation + Concealer 

Foundation (Shade : 125) & Concealer (Shade: 20)
Aaaah! I love this very much, udah pake dari sekitar setahun lalu,  tapi pertama kali beli salah shade(kegelepan) jadinya tiap pake doi harus d campur foundation lain (YSL) tpi baru-baru ini beli lagi, jadi maybelline fit me foundation yang aku pake saat ini adalah Mate & Poreless shade 125. Foundation ini ada 2 jenis yaitu dewy + smooth dan mate + poreless ini. Nah, aku sendiri punya dua botol tapi dua-duanya mate+poreless. Dan untuk concealernya sendiri aku pake shade 20 atau sand sable, sedikit lebih terang dari shade foundationnya. Untuk coveragenya ini medium sih. available in six shade. And overall it's really good!
---Bad sides ---
↠ No pumps 
↠ It's oxidised:( it will turn ur self in to dark :(



E.L.F Studio Brow Kit

OMG!!! I don't really know why but I really excited about this product. Well, I really love how small it is and so cute. Jadi Eye brow kit dari Eyes Lip Face Studio ini terdiri dari 2 jenis yaitu Wax & Powder. Kaya yang bisa di liat di sebelah packingnya so small and cute, ada 2 warna yang gelep dan lebih terang, jadi yang gelep itu bentuknya adalah wax dan yang terang adalah powdernya. Untuk applikatornya di dalemnya dapet kuat yang satu sisinya adalah angled brush dan satunya hmmm powder shadow brush(?). Dan yang sebenarnya aku sayangkan adalah kenapa shadenya nggak ada yang berbau-bau abu-abu / item cz my hair are not red brown anymore so I want something darker too. but it's totally okay, I'm totally fine, I really love this!



Maybelline Falshies Push Up Drama


Well, I don't have any reason why I put this item to be the last item I review & why the position is different than others (LOL) 
But, who cares? Let's just start talking 'bout this thing.
All this time maybelline is always be my best maskara, karena aku udah sering banget nyobain maskara karena sebenarnya pada dasarnya bulu mata aku panjang tapi sangat sangat halus, dan mataku adalah tipe mata yang sangat berair dan my impression with all the other maskara is they all smudge. Jadi maybelline have my eye for this long. Nah tapi selama ini yang aku pake itu, dulu aku pake hypercurl then I moved to falshies, lahlu ke rocket, lalu big eyes, dan lahlu ke magnum dan at the end I keep falling in love with the falshies one and re-using it for 'campus make up' and Magnum for 'My weekend make up', and after 'bout a year using falshies and never change it, they released this one ↑↑↑↑ Maybelline Falshies Push Up drama. Dan It's good, kelebihan push up drama dibanding falshies yang aku banggakan adalah push up drama membuatnya lebih drama cz it's giving some clumping effect that make your mascara look more bold and 'Drama'.
And so I decide, I'll keep using my Maybelline falshies for my 'campus look' and Maybelline Push up Drama for my 'Drama date'


And so this is a cut of me using the product I already mention before



OMG!!!
Why do all the good things come to an end?
Well, sebenernya masih banyak barang make up yang baru-baru ini aku pesen (mungkin bisa di liat di foto ada yang nggak aku review dan bahkan ada beberapa yang nggak ikut foto) Tapi I don't have idea to review all of those thing, I'm not a make up artist or someone pro at this thing, But I just excited to share this to you guys. 
I'm so sorry for being so narsistic, I'm just trying to re-love my self (LOL) #IYKWIM


XOXO


Pampered Fairy